in

Selamat, ini Pengurus PKS Periode 2020-2025

[ad_1]

Malang, 28 Desember 2020 – Kegiatan Musda V DPD PKS Kota Malang masih berlangsung, namun Pengurus DPD PKS Kota Malang yang baru sudah ditunjuk secara definitif. Bertempat di 101 OJ Hotel Malang, Pengurus Inti yang terpilih sebagai berikut:
Ketua MPD Syaiful Ali Fatah; Sekretaris MPD Nurul Arbaati, Ketua DPD Ernanto Djoko P, Sekretaris Trio Agus Purwono, Bendahara Mirza Ahmad Purnomo, Kaderisasi Alwi Hidayat, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Abu Haidar, Sekretaris DED Achmad Taufiq.

Ernanto Djoko Purnomo merupakan Ketua Umum DPD PKS Kota Malang periode sebelumnya (2015-2020). Dengan demikian, Ernanto Djoko menjadi Ketua DPD PKS Kota Malang untuk dua periode. Adapun M Syaiful Ali Fatah yang ditunjuk menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) sebelumnya merupakan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Malang.

Kegiatan Musda V kali ini sekaligus untuk pertama kali diadakan secara offline sekaligus online. Chaidar Danial Zakki selaku ketua pelaksana Musda V PKS mengatakan, prosentase kehadiran peserta kali ini sangat tinggi, “Selain karena diadakan secara online yang artinya kader dapat mengikuti prosesi pembacaan SK dari rumah, juga karena tingginya minat kader akan siapa tokoh di PKS yang akan menjadi pengurus terpilih,” ujar Chaidar, “Kegiatan ini (Musda V) akan kita mampatkan untuk hari ini sehingga sore ini sudah selesai, diharapkan total pengurus baru akan diumumkan 6-15 hari dari sekarang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Kota Malang terpilih, Ernanto Djoko Purnomo berharap, pengurus yang baru dapat meneruskan perjuangan pengurus sebelumnya. “Secara nama dalam pengurus yang baru ini 90% sama dengan pengurus yang lama, yang berarti harapan kader kepada kami serta ketetapan DPP kepada pengurus yang lama masih tinggi, mudah-mudahan pengurus yang baru nanti dapat meningkatkan capaian PKS dalam melayani masyarakat Kota Malang,” ujar Djoko.

Print Friendly, PDF & Email

[ad_2]

Source link

Written by Admin

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

PKS | Musda Serentak, Presiden PKS: Semua Daerah Satu Frekuensi Siapkan Kemenangan 2024

MUSDA IV PKS Kota Batu

Targetkan Peningkatan Pelayanan Jumlah Anggota Partai dan Kursi DPRD MUSDA IV PKS Kota Batu Hasilkan Pengurus Baru