in

PKS | Umat Kristiani dari GKI Cicurug Salurkan Bantuan Lewat Posko PKS


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi membuka posko kemanusiaan di desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Sukabumi yang merupakan lokasi banjir bandang.

PKS melakukan Kerja Bakti di 4 lokasi terdampak untuk membantu pemulihan korban bencana banjir bandang serta membersihkan lokasi yang terkena banjir.

“Warga yang tertimpa musibah, masih membutuhkan tenaga untuk membersihkan rumah-rumah mereka dari lumpur. Belum lagi bantuan mendasar lainnya, seperti air bersih, pakaian dalam pria dan wanita, dan sebagainya,” jelas Ismail, sebagai koordinator posko.

Selain kerja bakti, PKS juga menyampaikan bantuan dari para tokoh, di antaranya anggota DPR RI periode 2019-2024 drh. Slamet dan Ahmad Syaikhu. Bantuan juga datang dari Ahmad Ru’yat Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat serta beberapa barang yang langsung datang ke Posko PKS.

Posko PKS pun menerima bantuan kelompok Umat Kristiani. Pada Ahad (27/9) PKS menerima bantuan dari GKI Cicurug berupa beras.

“Kemarin Saya melihat banyak warga yang datang meminta bantuan ke Posko PKS dan kami memutuskan memberikan bantuan ke Posko PKS,” ujar Koordinator GKI, Simon, sesaat setelah penyerahan bantuan.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada PKS. Saat ini kami masih membuka donasi bantuan untuk korban bencana banjir bandang sampai akhir bulan september ini,” tutup Ismail.

Sumber: saluransatu.com





Source link

What do you think?

Written by Admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jika Suara Imam Tidak Terdengar, Sah-kah Shalatnya?

Salad Palestina, Paduan Cita Rasa Unik dari Semangka dan Keju