in

PKS | Muswil PKS Lampung Hasilkan Tujuh Amanat

[ad_1]

Lampung — Musyawarah Wilayah (Muswil) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Ahad (27/12/2020) telah menghasilkan tujuh amanah Muswil.

Menurut Ketua DPW PKS Lampung masa bakti 2020-2025, Ahmad Mufti Salim, bahwa rangkaian Musyawarah Wilayah PKS Lampung diantaranya adalah pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS oleh Presiden PKS, kemudian mendengarkan Arahan Presiden PKS. Setelah itu bersama Bidang Pembinaan Wilayah DPP PKS membahas amanah Muswil sebagai panduan dalam penyusunan Program Kegiatan PKS selama 5 tahun.

“Amanah Muswil adalah bagian yang tidak terpisahkan dari rangkaian Musyawarah Wilayah V yang telah diselenggarakan,” tutur laki-laki yang pernah nyantri di Ponpes Krapyak Yogyakarta.

Berikut adalah ketujuh amanah yang dihasilkan dari Muswil tersebut. Pertama, meneguhkan visi PKS sebagai pelopor partai Islam Rahmatal Lil ‘Alamiin bagi masyarakat Lampung.

Lalu yang kedua, bekerja bersama elemen masyarakat untuk menanggulangi permasalahan masyarakat khususnya mengatasi PANDEMI COVID 19.

Ketiga, mengokohkan ketahanan keluarga dan Perlindungan anak di Provinsi Lampung.

Keempat, mengokohkan soliditas anggota, kaderisasi kepemimpinan yang efektif dan menerapkan sistem manajemen partai yang modern.

Kelima, menang pada pemilihan Kepala Daerah secara bermartabat.

Keenam, meningkatkan partisipasi politik PKS Lampung, dengan memperoleh suara diatas 15 persen pada pemilu 2024.

Terakhir, aktivasi struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRA) sebagai etalase pelayanan publik ditingkat Kecamatan dan kelurahan/desa

Sumber: Editor Online



[ad_2]

Source link

Written by Admin

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Jelang Musda, PKS di Malang Raya Adakan SWAB Antigen

Abdikader Adem, ‘Pahlawan’ Somalia Bermodal Ambulans Penyok

Abdikader Adem, ‘Pahlawan’ Somalia Bermodal Ambulans Penyok