in

PKS | Musda Serentak, Presiden PKS: Semua Daerah Satu Frekuensi Siapkan Kemenangan 2024

[ad_1]

Jakarta — Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu mengapresiasi semangat yang dimiliki oleh seluruh peserta Musyawarah Daerah (Musda) dalam mepersiapkan kemenangan di tahun 2024, Hotel Aston, Jakarta, Senin (28/12/2020).

“Semangatnya seperti yang saya harapkan. Alhamdulillah frekuensinya sama dari pusat di Jakarta hingga ke Papua, sampai ke ujung barat Riau, semuanya ingin mempersiapkan kemenangan pada tahun 2024,” tutur Syaikhu.

Syaikhu menambahkan kesamaan yang dimiliki oleh seluruh peserta Musda juga pada keinginan untuk memunculkan tokoh-tokoh di daerah.

“Kita ingin munculnya tokoh-tokoh daerah yang dengan itu mudah-mudahan juga kita sambil menyeleksi tampilnya, munculnya, tokoh-tokoh secara nasional,” ucap dia.

Syaikhu berharap dengan semangat yang dimiliki oleh seluruh pengurus dari tingkat pusat hingga daerah serta dukungan dari semua kader menjadi jalan menyongsong kemenangan di tahun 2024.

“Tentu saja dengan kebersamaan diantara kita ini mudah-mudahan kita bisa bersama songsong kemenangan pada tahun 2024,” ujarnya.



[ad_2]

Source link

Written by Admin

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

3 Macam Hidayah dalam Al Qur’an

Selamat, ini Pengurus PKS Periode 2020-2025