in ,

Penuhi 1 Fraksi, PKS Launching Hari Aspirasi

f-pks lunching hari aspirasi - pks kota batu

Setiap hari Selasa PKS Tampung Aspirasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahetra (PKS) Kota Batu menjadikan Selasa pada minggu pertama dalam setiap bulan sebagai Hari Aspirasi. Pada hari Selasa itu, seluruh Anggota DPRD Kota Batu dari PKS harus menampung aspirasi masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Batu Ady Sayoga menyatakan, Hari Aspirasi itu bagi PKS dijadikan sebagai program Fraksi PKS di DPRD Kota Batu. Menurut dia, sebagai wakil rakyat, setiap anggota dewan dari PKS diharapkan selalu siap, bahkan terdepan dalam melayani, menyerap, dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.

Yang mana, tujuannya agar tidak ada jarak antara anggota DPRD dan rakyat. Agar masyarakat benar-benar terwakili. Dengan begitu, tumbuh kepercayaan kepada wakil rakyat dari PKS.

”Hari Aspirasi ini sementara masih kami agendakan dalam setiap bulan, mengingat masih padatnya agenda di DPRD,”

ucapnya.

Pada hari Selasa sebagai Hari Aspirasi ini, teknisnya masyarakat bisa hadir atau datang di ruang Fraksi PKS di DPRD Kota Batu. Mereka bisa menyampaikan uneg–uneg, harapan atau aspirasinya kepada anggota dewan dari PKS. Selain itu, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi di rumah anggota dewan dari PKS.

”Tentunya janjian terlebih dahulu,” imbuh Yoyok–sapaan akrabnya. Diharapkan dengan Hari Aspirasi ini bisa untuk mendapatkan solusi atas permasalahan-permasalahan di masyarakat dan yang menyangkut hajat hidup orang banyak. ”Sekaligus untuk sarana silaturahmi anggota dewan dan masyarakat,”

terang dia.

Senada, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batu Ludi Tanarto menyatakan, Hari Aspirasi merupakan program nasional yng dikerucutkan ke daerah masing masing. Fraksi PKS DPRD Kota Batu merencanakan Selasa pada minggu pertama setiap bulan sebagai Hari Aspirasi.

”Sepertinya mulai efektif di Februari,”

imbuh Ketua F-PKS Kota Batu

Ludi menambahkan, sistemnya masyarakat datang di Fraksi PKS, kemudian pihaknya menerima dengan metode dialog. Dia berharap, ke depan masyarakat bisa menyambut program ini dengan bentuk menyalurkan aspirasinya kepada Fraksi PKS.

Untuk Masyarakat Kota Batu bisa langsung datang ke kantor Fraksi PKS di gedung DPRD Kota Batu di Jalan Hasanudin Kec. Junrejo ( Sebelah Polre Kota Batu). Untuk Contact Person Fraksi PKS Kota Batu, bisa menghubungi Pak Yuwono: 0813 3271 7788. Atau bisa langsung wa dengan klik link dibawah ini:

WA Fraksi PKS Kota Batu

Radar Malang

What do you think?

Written by Admin

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
pembokaran balai desa dadaprejo - fraksi pks kota batu

Tidak Ada Anggaran, Bekas Balai Desa Dadaperjo Dibongkar

gapura keadilan pks jatim edisi januari 2020

Gapura Keadilan Edisi I Januari 2020