in

Kunjungan Perdana ke Walikota Batu, Bu Wali Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus Baru

Kunjungan Perdana ke Walikota Batu, Bu Wali Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus Baru

Pengurus DPTD PKS Kota Batu yang baru dilantik beberapa hari lalu melakukan kunjungan perdana ke Walikota Batu hari ini Kamis, 25 Februari 2021.

Rombongan pengurus DPTD yang dipimpin oleh Ketua MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) PKS Kota Batu, Bapak Anas Ibrahim langsung diterima oleh Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, MSi. di ruang kerjanya di Gedung Balai Kota Among Tani.

Rombongan pengurus baru DPTD PKS Kota Batu terdiri dari Ketua MPD, Anas Ibrahim, ST; Sekretaris MPD, Saifudin, STP; Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah), Ady Sayoga, SE; Sekretaris DPD, M. Komarudin, SPi.; Bendahara DPD, Mirza Alfianti, SP dan Anggota DED (Dewan Etik Daerah), dr. Agustini Rahayu.

Agenda utama dalam kegiatan ini adalah silaturahim sekaligus perkenalan pengurus baru DPTD dan audiensi serta diskusi ringan seputar kondisi terkini di Kota Batu.

Dalam kesempatan ini Bu Wali menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah kepada pengurus baru.

Pengurus DPTD PKS Batu yang baru saja dilantik pada hari Ahad, 21 Februari 2021 kemarin di Hotel Purnama ini mengemban amanah kepengurusan untuk masa bakti 2020 – 2025.

Selain mengucapkan selamat, Bu Wali juga menyampaikan mengenai evaluasi PPKM, stunting di Kota Batu, tentang mata air dan penanganan mata ayam pada tanaman apel.

Terkait evaluasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro tahap 1 yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 09 – 22 Februari 2021 di Kota Batu, Bu Wali menyampaikan bahwa angka pasien terkonfirmasi positif masih meningkat.

“Angka konfirm positif Covid-19 di Kota Batu mengalami kenaikan. Hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang bekerja ke luar kota dan menggelar hajatan”, ujar beliau. 

Sebenarnya pemerintah Kota Batu juga telah mengantisipasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang menggelar hajatan untuk meminimalkan jumlah undangan dan kerumunan.

”Namun, peningkatan kasus tetap terjadi. Disebabkan karena banyak keluarga yang bersangkutan datang dari luar kota “.

  

Written by Admin

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Jangan Putus Asa, Rahmat Allah Selalu Ada

PKS Silaturrahim ke PCNU

PKS Silaturahim ke PCNU Kota Batu