Home > Kabar PKS > Gapura Keadilan Edisi I Januari 2020

Gapura Keadilan Edisi I Januari 2020

gapura keadilan pks jatim edisi januari 2020

E-Newsletter Garuda Keadilan

Memasuki Tahun 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur mulai melaksanakan berbagai program yang telah dicanangkan pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Desember lalu.

Pelaksanaan program di tingkat kabupaten/kota dimulai dengan konsolidasi di tingkat DPD, DPC, hingga DPRa melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di awal tahun ini.

Sementara itu, berbagai bencana alam datang seiring dengan tibanya musim penghujan. Banjir, longsor, pohon tumbang, kebakaran, terputusnya prasarana dan jaringan utilitas, menjadi bagian dari keseharian warga Jawa Timur yang terekam oleh media massa. Karena itu PKS Jatim menyiapkan kader dan pengurus partai. Bukan hanya untuk senantiasa waspada terhadap bencana alam, tetapi juga sigap memberikan pertolongan dan bantuan kepada para korban bencana.

Dari gedung DPRD Jatim di Indrapura, kita memperoleh kabar dilantiknya Sekretaris Umum DPW Ibu Lilik Hendarwati sebagai anggota DPRD meneruskan almarhum Bapak Arif Hari Setiawan yang wafat saat menjalankan tugas bulan Oktober lalu.

Suara para anggota dewan dari PKS terhadap persoalan pertanian, perdagangan, dan pendidikan, kami kutipkan juga pada edisi kali ini.

Selain itu, dinamika Pilkada di Trenggalek dan Surabaya, serta persoalan Jiwasraya dan BPJS, kami hadirkan secara informatif.

Selengkapnya kami persilahkan untuk mengunduh pada link berikut ini.

e-Newsletter Gapura Keadilan – Jan 2020

Leave a Reply