Home > Kabar PKS > Belajar dari Kesabaran dan Keistiqomahan Kader PKS Bali

Belajar dari Kesabaran dan Keistiqomahan Kader PKS Bali

Kunjungan ke DPW PKS Bali

Denpasar, 1 Februari 2020

Sabtu di awal bulan Februari ini, beberapa kader PKS Kota Batu yang terdiri dari pejabat teras DPD PKS Kota Batu berkesempatan mengadakan agenda rihlah ke Pulau Dewata dengan satu mobil menempuh jalan darat melalui tol Malang ke Probolinggo.

Turut mengikuti adalah Ady Sayoga, SE., Muhamad Komarudin, S.Pi., Moh. Hamid Muzaki, S.Si., Yudho Triwibowo, ST., Muhammad Hidayat, SH.I., MH., dan Ustadz M. Yasak Yakhmad, Lc., M.Ag.

Agenda yang direncanakan khusus sebagai momen rihlah (rekreasi) kelas pembinaan ini juga berkesempatan mengunjungi dan bersilaturahim dengan Dewan Pengurus Wilayah PKS Bali di kantor sekretariat bersama DPW PKS Bali di Jl. Gn. Resimuka No. 18 Tegal Kertha, Denpasar.

Turut hadir menyambut adalah Ketua Umum DPW PKS Bali, Ustadz Hilmun Nabi’ beserta sekretaris umum dan ketua BKO.

Banyak sekali hikmah yang dapat diambil dari perjalanan rihlah ini sebagai momen mensyukuri kebesaran Allah SWT Sang Pencipta alam dengan berbagai keindahannya.

Terkhusus juga kisah-kisah hikmah dari perjuangan kader-kader terpilih PKS Bali yang terus berkhidmat melayani masyarakat Bali dengan berbagai keterbatasan mereka kini.

Pengakuan dari Ketua DPW PKS Bali, bahwa saat ini mereka sudah tidak bingung dan sulit lagi ketika menyambut tamu-tamu kader dari luar daerah dengan adanya kantor sekretariat bersama ini yang berupa 2 buah ruko 2 lantai dengan masa kontrak beberapa tahun yang Alhamdulillah telah dilunasi keseluruhannya dengan bantuan tangan Allah yang datang tidak disangka-sangka.

Kesabaran dan keistiqomahan dalam melakukan perjuangan dakwah adalah pelajaran penting yang dapat dipetik dari silaturahim ini. Allah akan menolong hamba-Nya yang menolong agama-Nya (QS).

Silaturahim diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari kader PKS Kota Batu dan oleh-oleh khas Malang/ Batu kepada DPW PKS Bali yang selanjutnya melakukan sesi foto bersama.

Leave a Reply